Dua Sepeda Motor Beat Tabrakan, Satu Warga Kempas Tewas

Kempas
Typography

KEMPAS - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Provinsi, antara sepeda motor Honda Beat Street tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Febri Kurniawan (16) dengan sepeda motor Honda Beat No Pol BM 3397 GD yang dikendarai oleh Agung Kurniawan (16). Jumat (05/05/2017).

Akibat dari kejadian yang terjadi  sekira pukul 15:50 wib tersebut, Pengendara yang bernama Agung Kurniawan meninggal dunia di rumah sakit  Indrasari-Pematang Reba setelah sebelumnya dibawa dari Puskesmas Kempas  akibat luka di bagian belakang kepala.

Dari data yang berhasil dihimpun infoinhil.com, sepeda motor yang dikendarai oleh Febri kurniawan bergerak dari arah Rengat Menuju arah Tembilahan, sesampainya di tempat kejadian datang dari arah belakannya sepeda motor yang dikendarai oleh Agung Kurniawan dengan kecepatan sedang kemudian menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Febri kurniawan.

"Akibat dari itu pengendara sepeda motor yang bernama Agung kurniawan terpental ke bawah kolong Mobil yang sedang berada di pinggir jalan sebelah kanan jika di lihat dari arah Rengat menuju Tembilahan," ungkap Danramil 03/Tempuling Kapten Inf Sugiono, Jum'at (05/05/17) malam.

Dikatakannya lagi, Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga lalainya pengendara sepeda motor yang bernama Agung Kurniawan tidak memperhatikan situasi lalu lintas dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya.

"TKP nya di Jalan Lintas Propinsi Blok A Rt.04/Rw.07 Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas-Riau. Kondisi Jalannya Lurus tidak berlobang dan dilengkapi dengan marka jalan dan cuaca Gerimis pada siang hari," imbuhnya.

Sementara itu, belum didapat data resmi dari pihak kepolisian , namun saat mengevakuasi korban terlihat Polisi Lalulintas melakukan olah tempat kejadian. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

Daftar layanan berlangganan melalui email gratis kami untuk menerima pemberitahuan ketika informasi baru tersedia.