Developed in conjunction with Joomla extensions.

Heboooh, Pencuri Mau dibakar Hidup-Hidup Diselamatkan Babinsa

Kempas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMPAS - Hampir saja RN (16) dibakar hidup-hidup karena kepergok mencuri, Selasa (04/4/2017) di Rumah M (45) Dusun Kelapa Gading Desa Pekan Tua Kempas Indragiri Hilir.

Kejadian berawal ketika saksi Iyan, yang merupakan tetangga korban melihat orang tidak dikenal mendorong sepeda motor jenis Supra X 125 BM 5966 GA milik korban M yang sedang pergi kerumah anaknya yang berjarak 100 Meter dari TKP.

Saksi kemudian spontan berteriak "Maling" sehingga masyarakat yang mendengar langsung mengejar pelaku, tak berselang lama akhirnya pelaku kemudian dapat ditangkap diperbatasan Desa Pekan Tua dan Desa Bayas Jaya oleh warga setempat yang langsung menghakimi Pelaku hingga babak belur.

Puluhan Masyarakat Desa Pekan Tua dan Bayas Jaya kemudian berkumpul dikantor Sub Sektor Babinkamtibmas Bayas meminta agar pelaku dibakar, Beruntung Babinsa Desa Pekan Tua Serka W Ardian dapat meyakinkan Massa untuk tidak melakukan tindakan Anarkis dan meminta Massa membubarkan diri pulang kerumah masing-masing dan menyerahkan permasalahan ini sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Pelaku Yang belakangan diketahui merupakan warga parit 8 Tembilahan hulu tersebut akhirnya bisa diamankan oleh Babinsa Pekan Tua Serka W Ardian kodim 0314/Inhil di Sub Sektor Bhabinkamtibmas Polsek Kempas.

Sekarang kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Kempas guna penyelidikan lebih lanjut.(AW/IIC)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.