Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Inhil Hadiri Grebek Suro dan Kirab Budaya di Kecamatan Kempas

Kempas
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KEMPAS (Infoinhil.com) - Bupati Indragiri Hilir H Muhammad Wardan menghadiri kegiatan Grebek Suro dan Kirab Budaya di Kecamatan Kempas, akhir pekan lalu. 

Wardan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan budaya ini, kegiatan yang digelar sempena peringatan Tahun Baru Hijriyah ini, diharapkan juga sebagai ajang ungkapan syukur kepada sang pencipta, juga ajang silaturrahmi. 

"Kami sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan dalam upaya peringatan Tahun Baru Islam dan juga ajang silaturrahmi ini, " ungkap Wardan. 

Diharapkan, kegiatan ini dapat disejalankan dengan iven wisata religi Gema Muharram yang telah menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan Pemkab Inhil, sehingga lebih meriah. 

Ketua Paguyuban Masyarakat Jawa Indragiri Hilir (Pamaji) RM Sudinoto menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Inhil H Muhammad Wardan dalam kegiatan ini. 

"Terima kasih atas kehadiran pak Bupati H Muhammad Wardan, dukungan dari Pemkab Inhil sangat diharapkan bagi mendukung suksesnya helat ini di tahun-tahun mendatang, " harapnya. 

Kegiatan Grebek Suro dan Kirab Budaya ini, dihadiri juga Wakil Bupati Inhil terpilih H Syamsuddin Uti, anggota DPRD Riau H Agustriansyah dan para pejabat Pemkab Inhil serta elemen paguyuban masyarakat Jawa di beberapa kabupaten di Provinsi Riau. (adv).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.