Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ratusan Warga Nobar Film G 30 S/PKI di Kelurahan Tagaraja Kateman, Inhil

Kateman
Typography

KATEMAN (Infoinhil.com) - Bertempat di Pujasera Kel. Togaraja, Kec Kateman, Kab. Inhil.  telah dilaksanakan Pemutaran/Nobar Film G 30 S/PKI. Sabtu (23/9/2017) sekira pukul 19.30 WIB.

Turut hadir dalam Nobar Film G 30 S/PKI tersebut, Camat Kateman beserta staf dan ibu, Danramil 06/Kateman Kptn Inf Z. Kumbang beserta anggota, Kapolsek Kateman Kompol Bainar SH.MH. besrta anggota, Lurah dan Kades se-Kec. Kateman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh adat se Kecamatan Kateman bersama ratusan masyarakat.

Danramil 06/Kateman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang hadir untuk Nobar Film G 30 S/PKI.

"Film ini diputar utk mengingatkan kita kembali dengan sejarah yang terjadi pada tahun 1965 yakni tentang adanya pemberontakan PKI," ujarnya.

"Untuk diketahui bahwa banyak penyimpangan yg dilakukan PKI terhadap Islam dan adanya 7 jenderal TNI yang dibunuh dengan keji," tambahnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat H. Aminuddin mengatakan Pemutaran Film G 30 S/PKI ini sangat bagus dilakukan karena dapat mengingatkan kita kembali tentang sejarah betapa kejamnya pemberontak PKI pada tahun 1965.

"Untuk itu kita berterima kasih dengan diadakan pemutaran film PKI ini sehingga kita dapat mengingat sejarah bangsa terhadap pemberontakan PKI di tahun 1965," ujarnya.

"Untuk itu mari kita sama sama perhatikan film ini agar kita bisa memahami sejarah bangsa," tambahnya. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.