Developed in conjunction with Joomla extensions.

Astaga! Bocah 11 dan 14 Tahun di Inhil Cabuli Anak Umur 8 Tahun

Ilustrasi

Kateman
Typography

KATEMAN, INHIL (Infoinhil.com) - Dua orang bocah tanggung di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial MR (14) dan MP (11) diamankan di Polsek Kateman karena diduga telah menggagahi seorang Anak gadis berusia 8 tahun, Senin (14/8/2017).

Kedua bocah ini dilaporkan oleh orang tua korban ke Polsek Kateman atas dugaan perbuatan yang tidak senonoh yang dilakukan pelaku terhadap putrinya, Bunga (bukan nama asli).

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK melalui Kapolsek Kateman Kompol Bainar, SH. MH mengatakan kejadian itu terjadi pada hari Minggu (13/8/2017) berawal saat Bunga dipanggil oleh tersangka MP sambil melambai-lambaikan Uang.

"Korban kemudian mendatangi tersangka MP, ternyata ditempat tersebut (gudang.red) sudah menunggu tersangka MR. MR kemudian menarik Korban dan mencabulinya," terang Kompol Bainar.

Setelah melakukan aksi cabulnya, pelaku kemudian pergi meninggalkan Korban, Korban kemudian juga kembali kerumahnya dan menceritakan peristiwa tersebut kepada orangtuanya.

Mendapat laporan tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kejadian bejat tersebut ke Polsek Kateman.

Saat ini, Kedua tersangka pencabulan anak dibawah umur yang juga masih anak dibawah umur sudah diamankan di Polsek Kateman untuk dilakukan proses Penyidikan lebih lanjut. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.