Developed in conjunction with Joomla extensions.

Minimalisir Premanisme, Polsek dan Koramil 06/Kateman Gelar Razia Gabungan

Kateman
Typography

KATEMAN, INHIL - Guna meminimalisir Narkoba, Premanisme dan penggunaan sajam di wilayah Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Polsek Kateman dan Koramil 06/Kateman gelar razia gabungan di sejumlah Cafe dan Kios yang digunakan sebagai tempat biliar. Jum'at (14/7/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Dari pantauan Infoinhil.com dilapangan, Cafe yang didatangi petugas adalah Cafe Suding, Jln Yos Sudarso Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman, Cafe Dewi Jln Yos Sudarso Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman serta beberapa kios yang digunakan sebagai tempat permainan biliar di Jln Yos Sudarso Ujung Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman.

Selain Cafe dan Kios Biliar, Pelabuhan HK Sungai Guntung Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman juga tak luput dari penyisiran petugas Gabungan.

Dalam razia kali ini, Kapolsek Kateman, Kompol Bainar, SH. MH membawa 14 orang anggotanya, sedangkan PJs Danramil 06/Kateman, Kapten Inf Zainuar. S beserta 3 orang anggotanya.

Dari razia tersebut didapati 3 buah sajam jenis badik yang dipegang oleh warga dengan bertujuan untuk menjaga badan dan kemudian diamankan oleh Polsek Kateman.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman, Kompol Bainar, SH. MH memberikan penjelasan kepada masyarakat agar menghilangkan tradisi masyarakat yang pada umumnya selalu membawa senjata tajam (sajam) / badik pada saat keluar rumah.

"Kami juga menghimbau kepada seluruh pemilik cafe / biliar agar beroperasi hanya sampai waktu yang ditentukan (dibawah pukul 00.00 WIB) dan apabila melebihi waktu yang ditentukan, maka yang bersangkutan akan diberikan sanksi teguran, bahkan sanksi penutupan tempat hiburan," kata Kompol Bainar.

Kapolsek juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat, remaja dan seluruh pengunjung Cafe dan Biliar tentang bahaya Narkoba, Sek Bebas dan larangan membawa Sajam. (ric)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.