Developed in conjunction with Joomla extensions.

Miliki Senpi Rakitan, Pemuda di Kateman Ditangkap Anggota Unit Intel Kodim 0314/Inhil

Kateman
Typography

KATEMAN (Infoinhil.com) - Seorang karyawan sebuah perusahaan di Desa Air Tawar Kecamatan Kateman ditangkap oleh anggota Unit Intel Kodim 0314/Inhil Serka Suprayetno bersama Babinsa Desa Air Tawar, Serda hendro Wiyoto di sebuah rumah Kos Jalan Benut Pulau Sambu Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman Inhil. Jum'at (9/6/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Karyawan yang diketahui bernama IC (23) tersebut diamankan oleh anggota Unit Intel kodim 0314/Inhil setelah menerima laporan dari salah seorang warga yang menyampaikan bahwa IC memiliki Senjata Api Rakitan Jenis Revolver. 

Kejadian berawal dari pertengkaran antara IC dengan R (19) terkait permasalahan Handphone IC yang diduga dicuri oleh R. Dalam pertengkaran tersebut, IC mengeluarkan senjata api rakitan untuk menakut-nakuti R agar Handphone yang dicuri dikembalikan kepada IC.

"Awalnya IC bertengkar dengan R di Kos-kosan milik saya, saat bertengkar itu, IC mengeluarkan Senjata Api untuk mengancam R agar mengembalikan HP milik IC yang diduga dicuri oleh R," ujar Ujang yang merupakan pemilik Kos-kosan.

Kemudian dari pertengkaran tersebut, Ujang yang melihat IC mengeluarkan senjata rakitan, langsung melaporkan hal tersebut kepada Babinsa Desa Air Tawar Serda Hendro dan Anggota Unit Intel untuk melakukan penyelidikan.

Sekira pukul 21.00 WIB. Serka Suprayeno anggota Unit Intel dan Serda Hendro langsung menuju TKP bersama saksi untuk langsung mengamankan pelaku AC bersama R dan kemudian dibawa ke Pos Babinsa Desa Air Tawar.

Barang yang diamankan yakni, Satu pucuk Senjata Rakitan (Jenis Revolver) tanpa amunisi, Dompet dan Hanphone (nokia).

Saat ini IC dan R masih diminta keterangan di Pos Babinsa Desa Air Tawar, selanjutnya akan dibawa ke Koramil 06 Kateman dengan menggunakan speedboat untuk diminta keterangan dan pengembangan lebih lanjut. (TW/IIC)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.