Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati Wardan Pimpin Gelar Pasukan Ops Ramadniya Siak 2017

Lain-lain
Typography

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Polres Inhil laksanakan Apel Gelar Pasukan di lapangan Gajah Mada Jalan Gajah Mada Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan Tema "Melalui Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Siak 2017 kita tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam Rangka memberikan rasa Aman dan Nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1438 H", Senin (19/6/2017) pagi.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Siak 2017 ini dipimpin langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan.

Hadir juga dalam acara tersebut, AKBP Dolifiar Manurung, S.Ik (Kapolres Inhil), Perwakilan DPRD Inhil, Lettu Inf Abdillah (Mewakili Dandim 0314/Inhil), Lettu Cpm (Dan sub POM), Kabag, Kasat dan Kapolsek se Polres Inhil.

Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung menyampaikan, bahwa Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini Merupakan wujud Kesiapan Polri dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri tahun 1438 H.

"Saya ingin agar setiap Polri melayani setiap masyarakat dengan sepenuh hati. Melaksanakan dan melaporkan hasil setiap perkembangan yang memicu terjadinya situasi tidak diinginkan," imbuhnya.

Kapolres juga mengharapkan adanya saling koordinasi dengan seluruh instansi terkait agar tercipta keadaan yang kondusif.

Dari pantauan Infoinhil.com dilapangan, Selesai kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ramadniya Siak 1438 H, kegiatan kemudian dilanjutkan acara pemusnahan barang tangkapan Polres Inhil.

Barang yang dimusnahkan tersebut adalah, Sabu-sabu sejumlah 250 gram, Miras (Mension, ABC, Tiger, Ginseng) sejumlah lebih kurang 300 botol, Petasan dengan jumlah lebih kurang 500 petasan.

Bupati Wardan bersama Kapolres dan rombongan kemudian beranjak untuk melakukan kegiatan pengecekan pos pemantau jalur mudik di Jalan Sudirman dan di Pelabuhan LASDAF.

Kegiatan selesai dalam keadaan aman tertib dan lancar. (adv/diskominfo/tw)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.