Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bupati dan Wabup Inhil Tinjau Pembangunan Gedung Olahraga dan Jalan di Kecamatan Tembilahan Hulu

Lain-lain
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

 

TEMBILAHAN HULU (Infoinhil.com) - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melakukan peninjauan gedung sarana olah raga dan jalan di Desa Pekan Kamis, Rabu (9/01/2019) siang.

Dalam kesempatan itu, dirinya didampingi Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, anggota DPRD Inhil, Kepala Bappeda Inhil, Kepala Dinas Kesehatan Inhil, Kepala Dinas Pendidikan Inhil, dan Camat Tembilahan Hulu.

Bupati Wardan berharap agar pembangunan gedung tersebut dapat segera rampung. "Mudah-mudahan kegiatan pembangunan gedung sarana olah raga ini cepat selesai, dan bisa dimanfaatkan oleh warga, untuk olah raga futsal, volly ball dan badminton. Gedung sarana olah raga ini dibangun melalui dana desa tahun 2018. Sedangkan pembangunan jalan diprogramkan untuk kegiatan tahun 2020, karena kegiatan 2019 sudah di sah kan," tuturnya. 

Lebih lanjut Bupati mengatakan, untuk jalan dari Desa Pekan Kamis langsung terhubung ke Kelurahan Tembilahan Barat sepanjang 1,6 KM, persisnya di samping Kantor Camat Tembilahan Hulu.

"Dalam setiap melakukan kunjungan ke daerah, kita meninjau ke lapangan. Kita akan sinergikan dengan program-program yang akan kita laksanakan, di samping kita menginventarisir terhadap program-program apa yang akan kita laksanakan tahun depan," tutup Orang Nomor Satu di Inhil ini. (adv).

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.