TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Polsek Tembilahan, secara resmi menempati kantor baru yang cukup representatif, di Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (20/9/2017)

Pemakaian tersebut diisi dengan pembacaan Surat Yasin, Doa bersama dan Tausiyah. 

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, M.Si, Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Dr. H. Azwar, S.Sos, M.Si, MH, Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra, dan PJU Polres Indragiri Hilir lainnya. 

Acara syukuran penempatan gedung baru tersebut adalah sebagai wujud rasa syukur dan permohonan kepada ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, bisa memberi perlindungan agar terhindar dari marabahaya bagi Personel Polsek Tembilahan dan Polres Indragiri Hilir dalam tugasnya, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres mengucapkan rasa syukur atas penempatan kantor baru Polsek Tembilahan, yang merupakan aset pinjam pakai dari Pemkab Indragiri Hilir. 

"Kalau sebelumnya Polsek Tembilahan berkantor di sebuah ruko, maka diharapkan dengan kantor baru yang lebih representatif, bisa meningkatkan semangat dan kinerja personel Polsek Tembilahan dalam melayani masyarakat," kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK, Rabu (20/9)

Kapolres juga berpesan, agar kantor ini dapat dirawat dengan sebaik - baiknya. 

Dalam kegiatan tersebut terlihat juga Ustad H. Suhaili Hamdi mengisi tausiah dan mengajak Polres Indragiri Hilir untuk memberantas peredaran narkotika dan obat terlarang yang sekarang marak beredar di sebagian kalangan masyakat di Kabupaten Indragiri Hilir. (TW)