Developed in conjunction with Joomla extensions.

TP PKK Gelar Pengajian Rutin di Rumah Suluk Kediaman Bupati Inhil

Sosial & Budaya
Typography

TEMBILAHAN, INHIL (Infoinhil.com) - Setiap tanggal 5 setiap bulannya ditetapkan sebagai tanggal pelaksanaan pengajian rutin bulanan yang ditaja oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) kabupaten Indragiri Hilir bersama seluruh organisasi wanita dan kelompok Yasinan Inhil.

Pengajian tersebut digelar di Rumah Suluk kediaman Dinas Bupati Inhil. Tujuan diadakannya pengajian tersebut ialah untuk mempererat silaturahim antar sesama wanita serta untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Tanggal 5 setiap bulannya rutin digelar pengajian rutin TP PKK," ungkap Ketua TP PKK Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Sabtu (5/8/17). Walaupun ia tidak ada di Tembilahan, ditekankan agar pengajian ini tetap berjalan.

Ia merasa bangga, karena dalam pengajian ini ramai anggota PKK dan organisasi wanita lainnya yang hadir. Selain pengajian rutin PKK, anggotanya juga dapat mengikuti pengajian bulanan yang digelar Muslimat NU.

"Saya mengharapkan Ibu-ibu bisa mengikuti pengajian Muslimat NU yang dilaksanakan 2 kali dalam 1 bulan yaitu setiap hari Kamis pekan kedua dan hari Minggu pekan keempat tiap bulan di Sekretariat Muslimat NU atau aula Gedung Dekranasda Inhil di jalan M Boya", sebut Ketua Muslimat NU Inhil ini.

Pengajian rutin TP PKK Inhil ini menghadirkan ustad HM Effendi Lc yang menyampaikan tausiyah tentang keutamaan 10 hari pertama di bulan Dzulhijjah.

"Bulan Dzulhijjah ini merupakan bulan yang sangat istimewa, terutama 10 hari pertamanya. Karena apabila kita melakukan amal sholeh di 10 hari pertama pada bulan ini, maka nilainya jauh lebih baik dibandingkan di luar 10 hari tersebut", jelasnya. (adv/diskominfo/my).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.