Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tangis Haru Warnai Pelepasan 237 Jemaah Calon Haji Kab. Inhil 2017

Sosial & Budaya
Typography

TEMBILAHAN, INHIL - Sebanyak 237 orang jemaah calon Haji yang terdiri dari 101 orang laki-laki dan 136 orang perempuan dilepas keberangkatannya oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan di Masjid Al-Huda Jl. Jendral Sudirman Tembilahan, Kabupaten Inhil. Sabtu (5/8/2017) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Inhil H. Rosman Malomo, Ketua DPRD H. Dani M. Nursalam, Pasiter Dim 0314/Inhil Kapten Inf. Iwan Andoko, Kapolsek KSKP, IPTU Yarmen, Kepala Pengadilan Negeri Inhil, Arie Satip Randjoko dan Kajari Inhil, Lulus Mustofa, 

Selain itu, tampak hadir juga Ketua Pengadilan Agama, Dra Hj. Muliyamah, Kepala Kantor Kementerian Agama Inhil, Drs Ashari Syukur, Kadis/Kaban, Kabag Inhil, Ketua MUI, FPI, Ketua yayasan LDII, Masyarakat dan Ribuan Keluarga jemaah calon Haji yang turut mengantar keberangkatan.

Bupati Inhil, H. Muhammad Wardan menyampaikan, Pemerintah Daerah, Jajaran dan Masyarakat mengucapkan selamat jalan menuju tanah suci semoga selalu diberikan Kesehatan, Kekuatan dan selalu dalam lindunganNya.

"Tunaikan ibadah Haji dengan Khusuk, karena ini merupakan panggilan dari Allah SWT untuk melaksanakan Rukun Islam yang ke 5 (lima)," kata Bupati.

Seketika tangis pun pecah saat Bupati Inhil, H. Muhammad Wardan mengajak untuk bersama-sama berdo'a agar saat berangkat dan kembali tetap dalam keadaan sehat walafiat dan mendapatkan gelar haji yang Mabrur.

Para Jemaah calon Haji ini pun kemudian diantar oleh ribuan Masyarakat dan Kerabat menuju ke pelabuhan untuk diberangkatkan. (adv/diskominfo/tw)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.