Developed in conjunction with Joomla extensions.

Korban Hilang di Perairan Sungai Tekulai Hulu Akhirnya Ditemukan

Daerah
Typography

TANAH MERAH (Infoinhil.com) - Sikatman (53 tahun), petani warga Jalan H. Jahari Desa Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, yang dilaporkan hilang di Perairan Sungai Tekulai Hulu Kecamatan Tanah Merah, hari Sabtu (2/12/2017) akhirnya berhasil ditemukan pada hari ini, Minggu, (3/12/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Jasad korban ditemukan tidak jauh dari tempat yang diduga menjadi tempat korban jatuh dan tenggelam.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Tanah Merah IPTU Liber Nainggolan, mengatakan bahwa jasad korban ditemukan oleh tim pencari gabungan dari masyarakat setempat, Polsek dan Koramil Tanah Merah serta aparat dari Kantor Camat Tanah Merah. 

Pencaharian yang dilakukan dengan memakai bambu panjang, untuk mendeteksi keberadaan jasad korban di dasar sungai. Setelah dilakukan berulang - ulang, akhirnya muncul tangan dari jasad korban. Korban yang sudah kaku kemudian dievakuasi ke rumah duka. 

Dari pemeriksaan oleh Bidan Dasima, tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sebelumnya korban dilaporkan hilang oleh istrinya yang bernama Ngadirah (48 tahun), karena tidak kunjung sampai di kebun mereka di Parit Negara Desa Tekulai Hulu. 

Pencarian yang dilakukan kemudian hanya menemukan sampan yang berisikan atap daun nipah, namun korban sendiri tidak diketahui keberadaannya.

Saat ini, jasad korban sudah diserahkan kembali kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.