Developed in conjunction with Joomla extensions.

Warga Desa Sungai Laut Heboh, Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung Di Sungai

Daerah
Typography

TANAH MERAH (Infoinhil.com) - Warga Sungai laut dihebohkan penemuan sesosok mayat mengapung di pelataran pelabuhan warga Desa Sungai Laut Kecamatan Tanah Merah kabupaten Indragiri Hilir. Kamis (16/11/2017) sekira pukul 15.20 WIB.

Korban diketahui bernama Siti Maryam (63 tahun) warga Jl.Swadaya Rt 01 Rw 02 dusun 1 desa sungai laut Kecamatan Tanah Merah, Inhil.

Informasi yang kami terima dari beberapa orang saksi dilapangan, pada hari Kamis 16 November 2017 sekira jam 13.00- 14.00 WIB, korban ibu Maryam berjalan menuju pelabuhan utama.

"korban setiap hari selalu berjalan ke pelabuhan utama kerena keinginan mau ke Kuala Enok tapi tidak pernah di bawa sama spedbot karena kondisi korban dalam keadaan strok," kata Diman, salah seorang warga sekitar kepada Infoinhil.com.

Ditambahkannya, saat itu air baru pasang besar. Pada pukul 15.23, Rendi melihat dan curiga ada mayat tersangkut di pelantar rumah Aciu kemudian memanggil Hafis untuk memastikan.

"Karena masih ragu, dipanggil lah saya dan setelah di pastikan mayat baru kami memanggil warga yang ada di kedai kopi," ujar Diman.

Selanjutnya penemuan dilaporkan kepada pak Kades. setelah di foto kemudian di laporkan kepada Babinkamtibmas dan Babinsa untuk diangkat dan dibawa kerumah korban.

Saat ini korban masih di semayamkan di rumah duka sementara masih menunggu anak anaknya yang di luar desa sungai laut sebelum di kebumikan.(TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.