Developed in conjunction with Joomla extensions.

Pjs Bupati Bersilaturrahmi ke Panwaslu Inhil 

Politik
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir H Rudyanto bersilaturrahmi ke Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di Jalan Trimas Tembilahan, Sabtu (17/2/2018). Dinyatakan, keberadaan lembaga pengawas ini sangat penting bagi mengawal pelaksanaan helat demokrasi ini. 

Pjs Bupati Inhil H Rudyanto menyatakan, sebagai bagian silaturrahmi kepada seluruh elemen masyarakat Inhil, maka kedatangannya ke Kantor Panwaslu ini dianggap penting bagi terjalinnya sinergi antara Panwaslu dan Pemkab Inhil dalam menjamin pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif. 

"Kedatangan saya ke Kantor Panwaslu ini dalam rangka silaturrahmi, karena keberadaan Panwaslu ini sangat penting dalam helat Pilkada saat ini," ungkap Rudyanto. 

Pihak Pemkab Inhil harus menjalin sinergi dan koordinasi dengan lembaga ini, karena saat ini sudah masuk tahapan Pilkada, Pilgubri/ Wagubri dan Pilbup/Wabup Inhil. 

"Sinergi dan koordinasi harus terjalin dengan baik, sehingga pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan baik dan kondusif," katanya. 

Dari kedatangannya ke Kantor Panwaslu ini juga diharapkan dapat diketahui apa saja permasalahan dan kendala yang dihadapi Panwaslu dalam pelaksanaan kegiatan mereka di lapangan. (adv/my)

Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.