Developed in conjunction with Joomla extensions.

Heboh!!! Sesosok Mayat Laki-laki di Temukan Membusuk di Parit 5 Tembilahan Hulu

Hukum & Kriminal
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Warga Tembilahan Hulu dihebohkan oleh penemuan Mayat di Jl. Provinsi Parit 05 RT 004 RW 003 Kelurahan Tembilahan Barat Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri hilir (Inhil). Kamis (28/9/2017) sekira pukul 16.40 WIB.

Korban yang bernama Ibrahim Alias Subroto (70 tahun) warga Jl. Sapta Marga RT 003 RW 013 Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu ini pertama kali ditemukan oleh Saksi Ponal Siahaan (45) warga Jl. Telaga Biru Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan Barang Bukti 1 (satu) Unit Handphone Merk Nokia tipe 105 dan 1 (satu) Buah dompet milik korban.

Saksi bersama beberapa warga lainnya kemudian melaporkan perihal penemuan Mayat tersebut ke Polsek Tembilahan Hulu.

Mendapat Informasi dari masyarakat, selanjutnya Bhabinkamtibmas dan babinsa bersama masyarakat sekitar langsung mendatangi pondok korban dan menemukan korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang dan sudah membusuk. 

Dari pantauan dilapangan, tim BPBD Inhil tiba di lokasi sekitar pukul 18.15 WIB dan langsung membawa Korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan Speed Boat dan tiba di RSUD Puri Husada Tembilahan pada pukul 18.40 WIB.

Sekira pukul 20.00 WIB dilakukan Visum Et. Repertum oleh Dr. Wilda dan di dapati hasil tidak ditemukan adanya tanda-tanda Kekerasan pada korban dan korban diperkirakan meninggal sudah lebih dari 2 (dua) hari. 

Setelah dilakukan visum, korban akan langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (TW)

Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.