TNI dan Polri Gelar Operasi Cipta Kondisi di Tembilahan

Hukum & Kriminal
Typography

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - TNI dan Polri gelar apel gabungan dalam rangka Operasi Cipta Kondisi yang dipimpin oleh Wakapolres Inhil, Kompol Azhar di lapangan Mapolres Inhil, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Sabtu (15/7/2017) malam.

Dari pantauan dilapangan, sebanyak 56 orang anggota Polri yang dipimpin oleh Wakapolres Inhil diturunkan, sedangkan TNI 13 orang yang di pimpin oleh pasi Ops Kodim Inhil Lettu Inf. Abdillah. R dan 4 orang POM TNI-AD yang dipimpin oleh Kapten CPM Maihendri.

Setelah gelar apel, sekira pukul 21.30 WIB, personil gabungan berangkat ke Jalan Swarna Bumi Tembilahan untuk melakukan Razia/Operasi Cipta Kondisi.

Dari Operasi Cipta Kondisi tersebut, 24 kendaraan roda dua terjaring tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan SIM, STNK dan kelengkapan lainnya diamankan di Mapolres Inhil.

Dari razia tersebut juga juga didapati satu orang warga simpang gaung atas nama Man (17) yang membawa senjata tajam jenis Badik.

Bagi kendaraan yang diamankan yang tidak memiliki kelengkapan, barang buktinya diamankan di Mapolres Inhil dan diberikan tindakan penilangan serta melapor kembali pada hari Senin (17/7/2017) di Mapolres Inhil. (TW/RK)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.