Developed in conjunction with Joomla extensions.

Razia Geng Motor di Inhil, Kodim 0314/Inhil Jaring 18 ABG dan 1 Sajam

Hukum & Kriminal
Typography

TEMBILAHAN (Infoinhil.com) - Kodim 0314/Inhil jaring 18 orang pemuda pemudi pada saat melaksanakan patroli dalam rangka Kamtibmas dan penumpasan Geng Motor di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir yang di pimpin oleh Pasi Ops Dim 0314/Inhil Lettu Inf Abdillah. Kamis (13/7/2017)

Dari pantauan dilapangan, rute yang dilalui adalah Jl. Swarna Bumi, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Telaga Biru dan Jl. Soebrantas Tembilahan.

Dalam patroli tersebut terjaring 17 orang laki laki dan 1 orang perempuan, 12 buah sepeda motor, 1 buah senjata tajam jenis pisau di Jalan Swarna Bumi Tembilahan Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

18 pemuda dan pemudi yang terjaring tersebut kemudian dilakukan pendataan dan pemanggilan orang tua yang bersangkutan sebelum dilepaskan beserta kendaraannya.

"Besok (hari ini.red) pagi 18 orang yang terjaring beserta orang tuanya akan diberi pengarahan di Makodim 0314/Inhil," kata Lettu Inf Abdillah.

Saat berita ini diturunkan, Jum'at (14/7/2017) 18 orang pemuda dan pemudi yang terjaring tersebut beserta orang tuanya sedang diberikan pemahaman di Makodim 0314/Inhil. (TW)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.