Developed in conjunction with Joomla extensions.

Kasihan, Ternyata Ini Penyebab Mayat Tertelungkup di Ladang Parit 18

Hukum & Kriminal
Typography

TEMBILAHAN - Mayat Buchari (42) yang ditemukan dalam kondisi tertelungkup di Jalan Terusan Mas Parit 18, Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Inhil. Rabu (17/5/2017) pagi, ternyata meninggal diduga karena penyakit Ayan.

Hal tersebut diketahui dari hasil visum yang dilakukan oleh Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan yang dilakukan oleh dr. Dian Prawita yang dikuatkan dengan keterangan para saksi, korban memiliki riwayat penyakit Ayan yang sering kambuh.

"Hasil pemeriksaan menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban, dan diduga korban meninggal karena penyakit Ayan yang dideritanya kambuh, saat berada di TKP," paparnya.

Dari berbagai sumber yang kami peroleh, Penyakit Ayan atau Epilepsi dikenal sebagai salah satu penyakit tertua didunia dan menempati urutan kedua dari penyakit saraf setelah gangguan peredaran darah otak.

Walaupun penyakit Ayan telah lama dikenal masyarakat, tetapi pengertian mengenai penyakit ini masih kurang, bahkan terkadang salah, sehingga penyakit ini sering dianggap sebagai penyakit gila, keturunan bahkan kutukan. Akibatnya penderita tidak diobati bahkan disembunyikan.

Penyakit Ayan ini terjadi pada bagian tubuh kita yang mengalami kekejangan seperti orang step pada anak-anak, karena sistem saraf yang dikepala mulai rusak dan tidak berfungsi dengan normal.

Apabila sudah mengalami seperti ini, bisa segera dilakukan penyembuhan, karena nantinya akan bisa mengancam jiwa seperti yang dialami oleh Pak Buchari. (RR)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.