Seorang Kakek Temukan Mayat di Ladang Parit 18 Tembilahan Hilir

Hukum & Kriminal
Typography

TEMBILAHAN - Jamhur (60), Seorang warga Tembilahan menemukan sosok mayat laki-laki dalam kondisi tertelungkup di ladangnya di Jalan Terusan Mas Parit 18 Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan, Inhil. Rabu (17/5/2017) pagi.

Mayat tersebut diketahui bernama Buchari (42) alamat jalan Terusan Mas Parit 16 Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Inhil.

Menurut keterangan Jamhur (Saksi), sekira pukul 08.30 WIB saat hendak pergi berladang di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saksi melihat sesosok mayat dalam kondisi tertelungkup di dekat ladang miliknya.

Jamhur kemudian memberitahukan kepada temannya Sahjori perihal penemuan mayat tersebut, lalu Sahjori menyarankan agar segera memberitahukan kepada pihak kepolisian. Selanjutnya, mereka langsung melaporkannya ke Polsek Tembilahan kemudian Personil Polsek Tembilahan yang dipimpin oleh Kapolsek Tembilahan, IPTU Zulhendra langsung menuju ke TKP dan Kapolsek juga berkoordinasi dengan Polres Inhil dan BPBD Kab. Inhil.

Sesampainya di TKP mayat tersebut langsung di evakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan Visum.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dr. Dian Prawita, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat, dan diduga korban meninggal karena penyakit ayan yang dideritanya. Selanjutnya Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. (IIC).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

Daftar layanan berlangganan melalui email gratis kami untuk menerima pemberitahuan ketika informasi baru tersedia.