Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bertengkar Masalah Kerjaan, Warga Bima, NTB Tewas Dipukul Rekan Kerjanya

Hukum & Kriminal
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times

KATEMAN (Infoinhil.com) - Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung, seorang karyawan, Asrin Saputra yang dianiaya rekannya Mahdin Arahim, akhirnya meninggal dunia, Senin (12/11/18) sekira pukul 10.30 WIB. 

Aksi penganiayaan yang berujung tewasnya warga Jalan Beringin 1 Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman ini berawal saat pelaku dan korban pulang kerja, Ahad (11/11/18) kemudian terjadi cekcok/ pertengkaran mulut antara keduanya yang berasal dari Bima, Nusantara Tenggara Barat (NTB) ini. 

Saat itu disebutkan, korban menanyakan permasahan kerja kepada pelaku, pertanyaan ini ternyata memicu cekcok mulut antar kedua pria perantau ini. 

"Setelah cekcok dan pertengkatam mulut, korban mengeluarkan badik dan pelaku mengambil kayu, lalu pelaku memukul kayu tersebut kearah kepala korban," ungkap Kapolres Inhil AKBP Christian Rony melalui Kasubag Humas AKP Syafri Joni, Senin (12/11/2018).

Melihat perkelahian ini, warga yang berada di lokasi mencoba melerainya dan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Kateman. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Raja Musa Sungai Guntung, korban mengalami luka memar di bagian wajah dan sekitar pelipis mata sebelah kiri, serta korban tidak sadarkan diri.

Setelah dilakukan perawatan medis dan dilakukan visum oleh dokter RS Raja Musa Sungai Guntung dr Indra Bayu diperoleh keterangan, yakni korban mengalami luka memar di pelipis mata kiri akibat pukulan/ benturan benda tumpul, akibat kejadian tersebut korban mengalami pendarahan, darah berulang kali keluar dari hidung dan mulut.

"Akibat pendarahan yang dialami korban, awalnya korban akan dirujuk ke RS yang lebih lengkap (peralatan medisnya) , namun belum sempat dirujuk, Senin (12/11/18) sekira pukul 10.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia di RS Raja Musa Sungai Guntung," tambah Joni.

Saat ini pelaku Mahdin Arahim (34) dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kateman. (TW)

Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.