Bunda PAUD Berharap FKL-PAUD Bantu Pemkab Inhil di Bidang Pendidikan

Pendidikan
Typography

TELUK PINANG - Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikah Wardan mengharapkan keberadaan Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (FKL-PAUD) dapat membantu Pemkab Inhil di bidang pendidikan. Penegasan ini disampaikannya saat melantik pengurus Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (FKL-PAUD) Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), baru-baru ini.

Disebutkan, Forum Komunikasi ini merupakan satu-satunya se-Inhil bahkan se-Provinsi Riau. Untuk itulah, Bunda PAUD Inhil ini, selain memberikan apresiasi yang besar juga berharap agar Forum Komunikasi ini terbentuk bukan hanya sekedar simbol saja.

"Hendaknya dengan terbentuknya Forum Komunikasi itu, dapat menjadi salah satu ujung tombak dalam membantu pemeritah khususnya bagi pengembangan pendidikan untuk anak-anak usia dini," harap Zulaikhah.

Dikatakan, jangan sampai lembaga ini setelah dikukuhkan, hanya diam dan tidak melakukan kegiatan apa-apa. Saya tidak berharap seperti itu.

Untuk itulah, FKL-PAUD Kecamatan GAS yang sudah dilantik ini, diharapkan dapat segera bekerja, seperti menyusun program yang benar-benar dimusyawarahkan bagi kepentingan kemajuan PAUD.

"Intinya, buatlah program-program yang benar-benar dapat mendukung upaya Pemkab Inhil saat ini yaitu pemerataan pendidikan khususnya untuk usia dini," pesannya.

Untuk informasi, sejak Bunda PAUD Inhil disandang oleh Zulaikhah Wardan, kemajuan PAUD yang mengutamakan pendidikan bagi anak usia dini, mengalami kemajuan pesat. Targetnya saat mulai menyandang predikat itu, tiga tahun lalu, yaitu satu desa satu PAUD, kini bahkan telah melebihi target.

Hingga beberapa waktu lalu, Zulaikha Wardan, dianugerahi penghargaan sebagai Bunda PAUD di tingkat Nasional. (adv/diskominfo/my).

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

Daftar layanan berlangganan melalui email gratis kami untuk menerima pemberitahuan ketika informasi baru tersedia.