Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bagaimana Cara Bikin Status Facebook Berlatar Gambar?

Gaya Hidup
Typography

Jakarta (Infoinhil.com) - Tak cuma warna polos saja, kini di Facebook pengguna bisa update status dengan latar belakang bergambar. Mulai dari gambar abstrak, pemandangan alam, hewan dan lain-lain.

Sayangnya untuk saat ini, fitur tersebut sepertinya masih dalam tahap uji coba. Sehingga belum semua user dapat mencobanya di kolom status masing-masing.

Maka untuk membuat status dengan latar bergambar, pengguna terlebih dahulu perlu mencari teman yang sudah bisa update status dengan latar belakang bergambar tersebut. Nanti di bawah foto pojok kiri, akan ada tulisan 'Try this background in your post'.

Saat diklik, kita langsung bisa menulis status, gambarnya pun akan sama dengan postingan teman tersebut. Belum bisa dan tidak ada pilihan untuk memilih sendiri gambar background yang diinginkan.

Di sini ada catatan bahwa untuk bisa menggunakan status bergambar ini hanya bisa diambil dari postingan teman yang berada timeline/news feed Facebook kita. Pasalnya jika mengakses profil teman yang bersangkutan, tidak ada fitur 'Try this background in your post'.

Fitur Facebook tersebut mirip-mirip dengan Path, di mana saat pengguna menuliskan status diakhiri dengan tanda #pathdaily maka ketika tulisan tersebut sudah diposting, akan tampil dengan latar belakang gambar.

Di Path, user juga tidak bisa memilih gambar yang diinginkan. Path akan secara acak memberikan gambar pada bacground status pengguna. (rr/dtk)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.