Developed in conjunction with Joomla extensions.

John Fais Tikam Karnadi hingga Tewas karena Istrinya Dinikahi Siri

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - John Fais menikam Karnadi hingga tewas di Cilincing, Jakarta Utara. Sanusi sakit hati karena istri sahnya, Tuminah, dinikahi siri oleh Karnadi.

"Pelaku sakit hati karena korban menikahi siri Tuminah yang masih merupakan istri sah pelaku selama 11 tahun, tapi itu masih dugaan, " ujar Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron saat dikonfirmasi, Minggu (25/3/2018).

Ali menuturkan peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (24/3) pukul 23.00 WIB. John beraksi bersama anak kandungnya yang masih buron.

Ali menyebut Jhon dan anaknya bersekongkol dalam pembunuhan ini. Saat itu, Tuminah dan korban sedang mengobrol di ruangan yang gelap.

"Kemudian tiba-tiba dua pelaku yang merupakan masih suami sah dan anak kandung saksi Tuminah datang dan langsung membacok korban dengan senjata tajam jenis pisau, saat itu situasi ruangan gelap karena lampu dalam keadaan mati," ujarnya.

Tuminah lalu berteriak untuk meminta pertolongan warga. Setelah itu, kedua pelaku melarikan diri.

"Setelah lampu dinyalakan oleh saksi Tuminah dan korban masih terdengar berteriak mengaduh. Selesai melakukan aksinya kedua pelaku langsung melarikan diri," tutupnya.

Jhon menyerahkan diri di Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (25/3) pukul 14.30 WIB. Sementara anaknya masih diburu polisi.
(idh/idh)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.