Developed in conjunction with Joomla extensions.

Video Duel Antara Siswi di Makassar Beredar, Polisi Amankan 1 Gadis

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Makassar - Aksi penganiayaan antara sesama siswi di Makassar, Sulawesi Selatan, kembali terjadi. Keduanya terlibat perkelahian dengan direkam oleh temannya sendiri.

DI (15) diamankan Resmob Polsek Makassar usai menganiaya rekannya sendiri PU (13). Penganiayaan itu terjadi di jalan Gunung Salahutu, Makassar, pada Rabu (10/01) lalu.

Kapolsek Makassar, Kompol Usman mengatakan permasalahan awal antara keduanya bermula karena saling singgung terkait baju yang di pinjamkan antara satu dan lainnya.

"Korban bersama temannya menjemput pelaku untuk menyelesaikan masalah. Mereka saling bersitegang masalah baju pinjaman, lalu akhirnya berkelahi," ujar Usman di kantornya, Jumat (12/01/2018) malam.

Akibat perkelahian tersebut kedua siswi mengalami luka. "Jadi PU mengalami luka di bagian pipi, perut, dan luka gores di jari. Sedangkan, DI mengaku pusing terkena pukulan," lanjutnya.

Perkelahian antara kedua siswi SMP di Makassar ini lantas menjadi tontonan bagi teman mereka. Di antara mereka bahkan ada yang lebih memilih untuk merekam video duel tersebut. Usai kejadian, PU langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Polsek Makassar.

"PU melapor, maka kami amankan dulu DI ke Mapolsek bukan ditahan. Kami berencana akan memediasi keduanya, agar mencari jalan damai," tutur Usman.

Duel antara 2 siswi tersebut terekam dalam video berdurasi lima menit. Kedua gadis belia itu terlihat saling pukul hingga berguling di tanah tanpa dipisahkan oleh rekannya yang memilih menjadi penonton.

Hingga kini DI pun masih diamankan di Mapolsek Makassar setelah dilaporkan melakukan penganiayaan terhadap PU. Menginat kedua pelaku masih anak dibawah umur, aparat Polsek Makassar berusaha memediasi kedua belah pihak untuk menempuh jalur damai.
(nvl/nvl)

Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.