Developed in conjunction with Joomla extensions.

Bioskop Hollywood XXI Tergenang, Penonton Diminta Keluar

Nasional
Typography
Jakarta - Bioskop Hollywood XXI, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mendadak tergenang air. Para penonton diminta segera meninggalkan ruangan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu memang hujan ekstrem tengah mengguyur Jakarta.

"Saya lagi nonton 'Suatu Hari Nanti', sekitar pukul 14.00 WIB. Tadi kan hujan, tiba-tiba pas lagi nonton petugas masuk, 'Bapak-bapak, Ibu-ibu, karena terjadi hujan di luar, untuk keselamatan, Bapak-Ibu tolong keluar,'" kata pembaca detikcom, Rizki Dwi Cahya, saat dihubungi, Senin (11/12/2017).

Rizki mengatakan, setelah mendapat informasi itu, para penonton segera mematuhi arahan petugas. Ternyata, setelah keluar, Rizki juga melihat penonton di studio lain juga diminta keluar.

[Gambas:Video 20detik]

"Ternyata (penonton) studio lain juga keluar. Ternyata air sudah masuk ke tengah-tengah," kisahnya.

"Karena airnya sudah makin banyak, akhirnya matiin listrik, cabutin, akhirnya seluruh pengunjung disuruh turun keluar. Kita sih kaget ketika keluar airnya sudah kayak air sabun," sambung Rizki.

Rizki menambahkan, saat kejadian, sejumlah penonton juga sempat mengabadikan peristiwa tersebut. Rizki juga mengunggah peristiwa itu ke akun media sosialnya.

detikcom mencoba mendatangi gedung bioskop Hollywood XXI. Namun pintu bioskop tersebut ditutup. Tidak terlihat petugas yang berada di lokasi, sehingga detikcom tidak bisa masuk untuk meminta tanggapan dari pihak bioskop.

Sementara itu, staf Travel XTrans bernama Latif, yang berada di sebelah bioskop, melihat orang-orang yang hendak menonton di bioskop itu akhirnya keluar. Dia mendapat informasi bahwa air menggenangi bioskop karena plafon jebol.

"Pas hujan gede tadi, atapnya jebol airnya keluar semua. Tadi juga yang mau pada nonton balik lagi. Yang sudah pegang tiket juga dibalikin lagi. Lumayan banyaklah. Pukul 15.00 WIB kejadiannya, (dan) pukul 15.30 WIB ditutup," ujar Latif saat ditemui di lokasi.
(ams/imk)

Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.