Developed in conjunction with Joomla extensions.

Nusron hingga Azis Hadir di Rumah Airlangga, Idrus Tak Tampak

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Sejumlah pengurus Partai Golkar mulai dari Kepala Bidang Pemenangan Pemilihan Umum Daerah I Partai Golkar Nusron Wahid hingga Anggota DPR Komisi III Aziz Syamsuddin tampak hadir di kediaman Airlangga. Namun Plt Ketum Golkar Idrus Marham tak terlihat hadir di pertemuan tersebut.

Pantauan detikcom di Jalan Widya Chandra III Nomor 6, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2017), sejumlah tamu mulai meninggalkan rumah Airlangga pada pukul 23.00 WIB. Tampak Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung meninggalkan lokasi pada pukul 23.37 WIB.

Sementara itu Aziz tampak keluar beberapa saat setelahnya pada pukul 00.11 WIB. Selain itu ada juga pengurus Golkar lainnya seperti Wasekjen Golkar Ace Hasan, Wasekjen Korbid Kepartaian Golkar M Sarmuji, Ketua Koordinator Bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Golkar Roem Kono, Politikus senior Golkar Fadel Muhammad, Ketua DPD Golkar Jabar Dedy Mulyadi, dan Melchias Marcus Mekeng.

Ace mengatakan pertemuan di rumah Airlangga merupakan konsolidasi jelang Paripurna DPR. "Konsolidasi aja, sama Pak Airlangga. Konsolidasi menghadapi rapat Paripurna. Gak ada sesuatu. Ya biasakan, ngobrol-ngobrol biasa," katanya.

Roem juga mengakui pertemuan tersebut hanya sekedar kumpul dan konsolidasi. Idrus tidak hadir dalam pertemuan tersebut karena pengurus Golkar hanya kumpul biasa.

"Dalam rangka konsolidasi. Tadi silaturahmi," kata Roem.

"Iya memang ini bukan rapat kok. Ini hanya kumpul-kumpul, teman-teman semua. Simpatisannya Pak Airlangga," imbuh Roem.
(nvl/ibh)

Sumber: detik.com
Siapakah Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilihan Anda?
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.