Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mobil Dinas Sekda Cimahi Kecelakaan, Sekprinya Meninggal Dunia

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Bandung - Kendaraan minibus yang ditumpangi Sekda Cimahi Muhamad Yani mengalami kecelakaan di Km 96 jalur A Tol Cipularang, Sabtu (25/11) pukul 03.00 WIB. Satu orang meninggal dunia akibat kejadian tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kecelakaan terjadi di Km 96/A Tol Purbaleunyi, Kampung Gunung Hejo Desa Gunung Hejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat kejadian, kendaraan berjenis minibu Nissan X Trail Dinas Kota Cimahi dengan nomor polisi D 6 T yang dikemudikan Anjar Priatna (37) membawa dua penumpang yakni Sekda Cimahi Muhamad Yani dan stafnya Ujang Hasan Basri (43).

Kendaraan tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bandung. Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan minibus yang ditumpangi Sekda Cimahi itu menabrak bagian belakang truk yang juga melaju dari arah yang sama. Namun polisi tidak mengetahui siapa pengemudi truk tersebut karena telah melarikan diri.

"Saat melaju di jalan yang lurus kendaraan menabrak bagian belakang truk yang ada di depannya," kata Yusri melalui pesan singkat, Sabtu (25/11/2017).

Akibat kecelakaan itu, Ujang Hasan Basri staf yang ikut bersama Sekda Cimahi dalam kendaraan tersebut meninggal dunia. Sementara Sekda Cimahi Muhamad Yani selamat dan hanya mengalami luka ringan.

"Yang meninggal Ujang Hasan Basri, seorang PNS, dia Sekretaris Pribadi, meninggal di TKP. Sementara Sekda Cimahi selama dan mengalami luka ringan dan sedang," ujar Yusri.

Sementara untuk pengemudi, lanjut Yusri mengalami luka berat. Petugas di lokasi langsung membawa korban ke Rumah Sakit MH Thamrin, Purwakarta.Sementara kendaraan Dinas Cimahi diamankan ke Poll derek Jatiluhur.
(avi/avi)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.