Developed in conjunction with Joomla extensions.

Saling Selingkuh dan Pembunuhan Keji Pedagang Bakso

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Pembunuhan terhadap pedagang bakso di Tangerang, Fera Yusika Sumarna (45) oleh karyawannya Jonny Setiawan dilatarbelakangi masalah asmara. Hubungan asmara antara mereka berdua cukup rumit mengingat masing-masing telah memiliki pasangan yang sah.

Jonny adalah karyawan Fera. Sebelum membunuh, Jonny sempat berhubungan intim dengan korban. Namun Fera menolak saat kembali diajak Jonny bercinta.

Keduanya sempat terlibat cekcok mulut. Jonny naik pitam karena Fera membandingkan Jonny dengan mantan selingkuhan korban.

"Setelah itu, pelaku pergi ke dapur untuk mengambil pisau dan korban pun tetap mengikuti ke dapur sambil memukul," ujar Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan saat dimintai konfirmasi, Selasa (19/9).

Jonny membunuh Fera setelah terlibat cekcok. Jonny dan Fera disebut telah berpacaran selama satu tahun.

Jonny dan Fera sama-sama telah memiliki pasangan. Namun keduanya sedang bermasalah dengan pasangan masing-masing. Selain membunuh Fera, Jonny juga membacok pria selingkuhan istrinya.

"Tersangka sedang punya masalah dengan istrinya. Jadi istrinya juga punya pacar. Pada saat selesai bunuh korban, tersangka datang ke rumah istrinya, istrinya sedang dengan laki-laki lain. Di situ juga terjadi pembacokan," tutur Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta, Selasa (19/9).

Fera ditemukan tewas pada Minggu (17/9) sekitar pukul 17.30 WIB. Jonny sempat melarikan diri ke pesantren dan membuat pengakuan kepada seorang guru ngaji. Sebelumnya, Jonny juga mengakui perbuatannya kepada saudaranya. Kini, Jonny harus mendekam di balik jeruji besi akibat perbuatannya.
(dkp/bis)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.