Developed in conjunction with Joomla extensions.

Ahli IT Hermansyah Pembela HRS Dibacok Orang Tak Dikenal

Nasional
Typography

Jakarta - Seorang warga bernama Hermansyah menjadi korban pembacokan orang tak dikenal. Hermansyah diketahui merupakan seorang ahli IT. 

Informasi yang dihimpun detikcom, korban dibacok Minggu menjelang siang saat mengendarai mobil dari Cijantung, Jakarta Timur menuju Depok Jawa Barat. Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan membenarkan adanya peristiwa itu.

"Benar ada kejadian itu. Kejadiannya informasinya di wilayah Jakarta Timur, mau arah ke Depok," kata Herry saat dikonfirmasi Minggu (9/7/2017). 

"Tapi saya belum tahu persisnya kejadiannya di mana. Katanya dari Cipayung ke arah Depok," tambah Herry.

Menurut dia, saat ini Hermansyah yang juga seorang ahli IT dari Institut Teknologi Bandung itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Hermina Depok, Jawa Barat. 

"Korban informasinya dirawat di RS Hermina, ini saya baru mau cek," kata Herry. 

Polisi, kata Herry, belum mengetahui motif pembacokan terhadap Hermansyah tersebut. 

Menurut petugas sekuriti RS Hermina, Hermansyah tiba di RS Hermina pukul 04.00 WIB, Minggu, 9 Juli 2017. Saat tiba di RS Hermina, Hermansyah dalam kondisi terluka parah.

"Lukanya banyak, sampai di leher," kata petugas sekuriti RS Hermina dikutip VIVA.co.id.

Saat ini Hermansyah berada di ruang operasi di lantai dua. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Hermansyah dibacok orang tak dikenal di ruas jalan Tol Jagorawi kilometer 6.

“Katanya di Jagorawi. Keluarganya sudah di dalam,” ujar sekuriti itu.

Untuk diketahui, Hermansyah merupakan ahli IT yang sempat menyebut chat bernada mesum yang menyeret nama petinggi ormas FPI adalah sebuah hasil rekayasa. Hal ini diucapkan Hermansyah di acara Indonesian Lawyers Club (ILC) di tvOne. (IIC)

 

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.