Developed in conjunction with Joomla extensions.

Mengharukan, Wanitanya Meninggal 2 Jam Sebelum Akad Nikah

Nasional
Typography

Infoinhil.com - Sebuah postingan netizen di Instagram pada Senin (8/5/2017) kemarin menjadi viral. Pasalnya unggahan tersebut tentang kabar duka seorang wanita yang meninggal 2 jam sebelum ijab qobul berlangsung.

Wanita yang bernama Elsa Putri Julita (20) tersebut meninggal dunia diduga karena sesak nafas disaat segala persiapan untuk prosesi pernikahan juga telah disiapkan oleh kedua orang tua Elsa.

Dwi Syahrial, orang tua dari almarhumah menceritakan kronologis meninggalnya almarhumah Elsa. Jelang 2 jam sebelum ijab qobul, Elsa mengalami sakit nyeri dan sesak pada dadanya. Namun saat itu Elsa masih sadar dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa.

"Elsa sempat berpindah-pindah kamar didalam rumah, lantaran terus sesak dan tak tahan lagi, Elsa pun akhirnya dibawa kerumah sakit cabang charitas di Lebong Gajah," ungkap Ayah Elsa menceritakan.

Sebelum meninggal, orang tua Elsa masih ingat kata-kata anaknya yang menyentuh hati.

"Pak, Bu, Aku dak bakalan lamo lagi, itulah kata-kata yang diucapkan Elsa. Tapi ibunya bilang bertahan saja nak, kita berobat," ujarnya.

Pihak mempelai pria dan penghulu memang belum sampai ke rumah, tetapi pihak keluarga dan kerabat sudah berkumpul semua untuk persiapan akad nikah.

Yuliana, ibunya Elsa menceritakan jika seminggu sebelumnya almarhumah minta tidur sama ibunya.

"Sebagai Ibu, saya hanya berfikirnya karena dia mau nikah. Tapi kejadiannya seperti ini, mungkin itu permintaan terakhirnya," ujarnya.

Hari Minggu (7/5/2017) yang rencananya sebagai hari resepsi pernikahan, berubah menjadi hari pemakaman Elsa di TPU Kramat Jong pada pagi harinya. (RR)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.