Developed in conjunction with Joomla extensions.

Greget, Aksi Emak Emak Bubarkan Konvoi Pelajar SMA Ini Bikin Ngakak

Nasional
Typography

Infoinhil.com - Ngomongin kelakuan emak-emak memang selalu bikin siapa saja antusias. Meski banyak yang berkata kalau wanita adalah makhluk yang lemah, telah banyak bukti aksi emak-emak yang membuat kaum Adam justru merinding.

Contoh gampangnya adalah fenomena belok kanan tapi sein ke kiri saat mengendarai sepeda motor. Belum cukup sampai di situ, kadang meski salah, emak-emak bisa lebih galak dari korbannya.

Kali ini, giliran ratusan pelajar SMA yang berkonvoi rayakan kelulusan jadi korban emak-emak. Aksi itu diunggah oleh seorang pengguna Facebook, Rabu (3/5).

Si emak-emak membubarkan ratusan pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur yang sedang berkonvoi dengan cara menyiram air saat lewat di depan warungnya.

"Ratusan konvoi kelulusan SMA SMK dari luar kota Madiun kocar kacir setelah dibubarkan oleh emak emak @the power is emak #lapangan gulun#kota Madiun," tulis Andi melengkapi dua foto yang diunggahnya seperti dikutip Infoinhil.com dari laman brilio.net, Kamis (4/5).

Banyak netizen yang kemudian malah membela aksi si emak-emak yang dilakukan di Lapangan Gulun tersebut.

"Haduuuu... Sayang nggak ada di sana, mau bantuin emak2 nyiramin itu bocah," tulis Retno mengomentari.

"Pendekar emak-emak ra nek sing ngalahne ki (Pendekar emak-emak nggak ada yang mengalahkan ini)," imbuh Jenggot.

Beberapa masyarakat memang sering mengeluhkan aksi konvoi pelajar yang merayakan kelulusan. Selain membuat macet, kadang mereka tak mengenakan helm dan menggunakan knalpot yang bikin bising. (brl/tw)

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.