Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dirazia, Perusahaan Pemilik Ferrari Janji Lunasi Pajak Rp 129 Juta

Ferrari 599 GTB Fiorano Foto: Ferrari

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Tim gabungan razia penunggak pajak mobil mewah kembali melakukan pemungutan pajak Door to Door pada penunggak pajak kendaraan mewah. Tindakan kali ini mengajak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah).

Penindakan tersebut dilakukan pada dua unit mobil, yaitu Ferrari 599 GTB Fiorano tahun 2009 dan Mercedes-Benz S 350 tahun 2010. Pemungutan pajak pertama hari itu dilakukan pada Ferrari 599 GTB Fiorano yang dimiliki atas nama perusahaan PT Nana Yamano Technik di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). Mobil tersebut menunggak pajak sebesar Rp 129 juta.

Pada saat pemungutan, tim Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan KPK tidak bertemu langsung dengan pemilik perusahaan dan hanya diwakilkan oleh salah seorang karyawannya. Karyawan yang tak disebutkan namanya tersebut menjanjikan akan segera melakukan pembayaran. Kunjungan tersebut merupakan kunjungan ke-3 dalam peringatan untuk membayar pajak mobil itu.



"Tadi dikatakan akan segera membayar, ini adalah peringatan yang ketiga. Jika tidak kooperatif maka kami berwenang melakukan penyitaan," kata Kepala BPRD, Faisal Syafruddin di kesempatan itu.

Razia di perusahaan pemilik mobil FerrariRazia door to door di perusahaan pemilik mobil Ferrari Foto: Rizki Pratama


Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "'Alamat Palsu' Mobil Mewah yang Terkuak karena Tunggakan Pajak"
[Gambas:Video 20detik]


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.