Developed in conjunction with Joomla extensions.

Wanita yang Ditinggal Suami di Surabaya Cerita Mengapa Bayinya Cacat

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Surabaya - Dina Oktavia (21) cerita mengenai penyebab anaknya terlahir cacat. Menurutnya, itu karena saat hamil ia dua kali digigit tikus.

Kisah pilu Dina Oktavia (21) dan bayinya yang bernama Pandhu viral melalui aplikasi percakapan WhatsApp. Dina menjadi perbincangan karena ditinggal sang suami Muhammad Abdul Azis (23) setelah melahirkan Pandhu yang cacat.

Pandhu yang baru berusia 5 bulan menderita facial cleft tessier hydrocephalus myelomeningocele atau kerusakan pada bagian wajah. Dina menduga, kelainan yang diidap Pandhu diakibatkan gigitan tikus. Dina digigit tikus saat kandungannya masih berusia sekitar 3 sampai 4 bulan.

"Bisa jadi gigitan tikus. Karena waktu 3 sampai 4 bulan itu digigit tikus waktu tidur. Kaki saya digigit dua kali selama seminggu. Sampai berdarah kaki saya," kata Dina saat ditemui detikcom di rumahnya, Selasa (3/12/2019).

Sadar dua kali digigit tikus, tutur Dina, ia kemudian memeriksakan diri ke dokter. Namun dokter mengetahui bahwa ia sedang hamil dan hanya diberi obat oles saja.

"Saya ke dokter tapi dokternya tahu saya lagi hamil. Jadi tidak berani kasih obat apa-apa. Cuma dikasih obat oles saja," imbuh Dina.


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.