Developed in conjunction with Joomla extensions.

Grab Buka Suara soal Pengguna GrabWheels Tewas Ditabrak Mobil di Senayan

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Dua orang pengguna skuter listrik GrabWheels meninggal dunia usai ditabrak mobil di kawasan Senayan, Jakarta. GrabWheels akhirnya buka suara.

"Kami telah menerima informasi terkait terjadinya kecelakaan yang terjadi pada tanggal hari Minggu dini hari lalu. Berdasarkan hasil penelusuran kami 4 pengguna GrabWheels cedera dan 2 pengguna meninggal dunia akibat tabrakan dari sebuah mobil yang terjadi di jalan sekitar area Senayan," kata CEO of GrabWheels, TJ Tham, Rabu (13/11/2019).

"Segenap manajemen Grab menyesali kejadian ini dan turut berduka cita bagi keluarga dan rekan yang ditinggalkan," sambungnya.



Pihak GrabWheels telah menghubungi pihak keluarga. Grab berjanji meningkatkan penggunaan skuter listrik itu.

"Kami telah menghubungi pihak keluarga pengguna dan prioritas kami saat ini adalah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh pengguna dan keluarganya. Grab berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan penggunaan GrabWheels melalui edukasi kepada pengguna dan bekerja sama dengan pihak terkait dalam upaya menjaga keselamatan," ungkap Tham.

Sebelumnya diberitakan, dua pengguna GrabWheels yang meninggal bernama Ammar dan Wisnu. Sementara 4 rekan mereka yang lain luka-luka akibat ditabrak mobil.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/11) dini hari. Enam orang tersebut sedang mengendarai GrabWheels di sekitar fX Sudirman dan GBK.

"Info pada saat rombongan belok ke kiri, tiba-tiba ada mobil melaju sangat kencang dan menabrak dari belakang rombongan adik saya. Mobil mengenai seluruh rombongan. Pada saat menabrak, mobil langsung kabur," kata kakak Ammar, Alan saat dihubungi, Rabu (13/11/2019).

detikcom telah menghubungi Ditlantas Polda Metro Jaya namun belum ada keterangan yang diberikan.
(imk/fjp)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.