Developed in conjunction with Joomla extensions.

Cerita Cici Lina, Penjual Bakmi Kofei yang Cantik dan Seksi

Foto: Dok. detikFood/Riska Fitria

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Kedai bakmi bernama Bakmi Kofei sempat viral karena dilayani wanita cantik. Wanita itu adalah Lina Kartika yang merupakan pemilik kedai tersebut.

Cantik dan seksi mungkin tidak biasa untuk sosok penjual bakmi. Namun kamu bisa menemukannya ketika berkunjung ke kedai Bakmi Kofei di bilangan Pluit, Jakarta Utara.

Di sana kamu akan disambut dan dilayani wanita cantik bernama Lina Kartika yang ternyata pemilik kedai itu sendiri. Kebanyakan pelanggan di sana memanggilnya dengan sebutan 'Cici Lina'.
Cerita Cici Lina, Penjual Bakmi Kofei yang Cantik dan SeksiFoto: Dok. detikFood/Riska Fitria

Bakmi Kofei yang dijalani Lina ini baru berjalan selama 2 tahun. Namun, usahanya sudah berhasil menarik perhatian pengunjung bahkan sudah memiliki banyak pelanggan.

Hal tersebut berawal dari sebuah foto dan video yang memperlihatkan sosok Lina tengah memasak bakmi. Melihat kecantikan dari penjual bakmi tersebut, netizen menjadi heboh dan penasaran untuk berkunjung ke kedai Bakmi Kofei. Kabar viral kedainya ini tentu ditanggapi baik oleh Lina Kartika sendiri, meskipun sebelumnya ia sempat tak menyangka.

"Sempet gak nyangka juga. Karena sebenarnya itu aku bekerja di property, lalu aku terjun ke dunia kuliner. Aku belajar otodidak cara membuat mie seperti ini," ujar Lina kepada detikFood (7/11).
Cerita Cici Lina, Penjual Bakmi Kofei yang Cantik dan SeksiFoto: Dok. detikFood/Riska Fitria

Sebagai pemilik kedai, Lina mengaku bahwa ia kerap turun langsung, mulai dari membuat adonan mie, memasak mie, menyajikan sampai mengantarkan langsung ke pengunjung.

Baca Juga : Mie Ayam Legendaris di Bandung yang Kenikmatannya Teruji Zaman

"Mungkin udah dandan rapih-rapih terus turun tangan makanya di situ jadi viral kali ya," ujar Lina.

Selain pemilik usahanya yang cantik, ternyata saat dicoba rasa bakmi yang ditawarkan di Bakmi Kofei sangat lezat. Ada tiga varian bakmi halal di sana seperti Bakmi Ayam Jamur, Bakmi Ayam Kampung dan Bakmi Ati Jamur. Harga yang dibanderol untuk bakminya berkisar antara Rp. 17.000 - 25.000.
Cerita Cici Lina, Penjual Bakmi Kofei yang Cantik dan SeksiFoto: Dok. detikFood/Riska Fitria

Setiap hari Lina mengaku bisa menghabiskan 300 - 500 porsi bakmi. Bahkan jumlah tersebut terus bertambah saat akhir pekan tiba. Selain bakmi, kedai ini juga menawarkan menu lainnya seperti Cumi Saus Padang, Udang Saus Padang, dan aneka Dim Sum. Menu tersebut merupakan yang menjadi pembeda dari kedai Bakmi Kofei lainnya.

Viral karena dikenal sebagai penjual bakmi cantik, Lina mengaku sempat mengalami hal yang mengerikan dari pengunjungnya. Saat itu ada pengunjung yang rela jauh-jauh datang untuk bertemu dengan Lina.

"Dia sampai nunggu aku di Kedai, terus datang tiap hari dan bawakan aku makanan katanya dari khas dari daerahnya disana. Bahkan dia juga minta foto," pungkas Lina.

Baca Juga : Mampir ke Depok, Jangan Lupa Makan Mie Ayam Kaki Lima Enak di Sini

Simak Video "Kisah Mie Ayam Gerobak Bikin Gebrakan Festival Mie Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/adr)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.