Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tepuk Tangan Menggema di Kongres NasDem Saat Nama Anies Disebut

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi salah satu tamu di Kongres II Partai NasDem. Dia mendapat sambutan meriah dari peserta kongres.

Pantauan detikcom di lokasi, JI Expo, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019), Anies duduk berdekatan dengan Ketum NasDem, Surya Paloh. Mereka hanya diselingi satu orang.

Ketua OC Kongres NasDem, Amelia Anggraini, sempat menyapa tamu-tamu yang hadir di pembukaan kongres ini. Mulai dari nama Surya Paloh hingga kader NasDem yang jadi pimpinan lembaga negara dan menteri.



Nama Anies Baswedan juga disebut. Ruangan menjadi bergemuruh. Peserta bertepuk tangan dan bersorak.

Saat ini, pembukaan kongres masih berlangsung. Anies rencananya akan memberikan sambutan dalam pembukaan kongres.

Sebelumnya, Sekjen NasDem Johnny G. Plate mengatakan undangan ke Anies selaku tuan rumah kongres yang diselenggarakan di Jakarta. Anies juga akan diberi kesempatan menyampaikan pidato.

"Sebagaimana misalnya Gubernur DKI Jakarta, Pak Anies Baswedan, yang adalah tuan rumah atau tempat dilaksanakan kongres dan pembina politik daerah, kami mengharapkan bisa hadir dan memberikan ucapan selamat datang kepada delegasi kongres yang berasal dari seluruh penjuru tanah air, " ujar Johnny di kantor DPP NasDem, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Simak juga video "Anies Bakal Beri Sambutan Pembukaan Kongres NasDem" :

[Gambas:Video 20detik]


(aik/imk)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.