Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tabrakan Beruntun di Tol Jorr, Hindari KM. 24 Macet!

Kecelakaan di Jorr Foto: dok. Istimewa

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Buat detikers yang hendak melancong di akhir pekan ini, hindari jalan bebas hambatan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (Jorr) pagi ini, Sabtu (20/9/2019) ya. Karena saat ini ada kecelakaan beruntun yang melibatkan hingga 6 mobil.

Berdasarkan laporan dari reporter detikOto, Dadan Kuswaraharja, saat ini terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Rigroad (Jorr), yang melibatkan 6 mobil diantaranya Mazda2, Kijang Innova, Suzuki Ertiga, Honda CR-V, Daihatsu Xenia, hingga Ford Fiesta yang kini sudah ditaruh di atas towing.

Terlihat pihak berwajib sudah berada dilokasi, dan tengah melakukan pengamanan dan pengarahan, agar kondisi lalu lintas kembali normal. "Kecelakaan beruntun di Jorr setelah Citos (Cilandak Town Square) ke-arah Kampung Rambutan. Saat ini masih macet, dan buat macet KM. 24," laporan Dadan kepada team detikOto.

Kecelakaan JorrKecelakaan Jorr Foto: dok. Istimewa


Memang belum jelas apa yang menjadi penyebab utamanya akibat kecelakaan ini, meski demikian detikOto ingatkan kembali, agar detikers harus lebih hati-hati dan terus mengutamakan keselamatan berkendara ya.

Terutama pada jarak aman berkendara ya, karena besar kemungkinan kecelakaan beruntun yang terjadi diakibatkan karena pengemudi tidak siap atau tidak sempat mengantisipasi perlambatan kendaraan lain secara mendadak. inilah yang menjadikan jarak aman berkendara harus terus diterapkan.

Simak Video "Sopir Truk yang Selamat di Cipularang: Teman Saya Remnya Blong"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/lth)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.