Developed in conjunction with Joomla extensions.

Dibakar Api Cemburu, Komang Tebas Dokter di Puskesmas Bali

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Badung - Seorang dokter di Badung, Bali menjadi korban tebasan parang oleh I Komang Gede Brahmanta Putra (33). Penyebabnya, Komang mencurigai istrinya berselingkuh dengan dokter Made Oka (43) tersebut.

"Masalahnya cewek, pelaku cemburu istrinya selingkuh dengan dokter itu," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu I Ketut Oka Bawa saat dimintai konfirmasi, Jumat (20/9/2019).

Peristiwa itu terjadi Selasa (17/9) sekitar pukul 11.00 Wita di aula Puskesmas 1 Abiansemal, Badung, Bali. Mulanya Komang menemui dokter tersebut bersama istrinya Arie untuk menyelesaikan kesalahpahaman.

"Di saat melakukan pembicaraan bertiga antara pelapor, terlapor dan saksi yang awalnya berjalan dengan baik, tiba-tiba terlapor berusaha memukul pelapor menggunakan tangannya. Hal ini sempat dilerai oleh saksi Arie," jelas Oka.

Oka menerangkan usai dilerai, Komang sempat melangkah mundur sambil memindahkan tas punggung yang dibawanya. Namun tiba-tiba, Komang mengeluarkan senjata tajam dari dalam tasnya, dan kembali memukul korban.

"Sehingga pelapor berusaha menangkis sehingga terluka dan mengenai lengan tangan kiri, telapak tangan kiri dan luka gores pada lengan tangan kanan atas. Pelapor terluka dikarenakan terkena sabetan senjata tajam selanjutnya saksi Arie berusaha berteriak minta tolong dan membawa pelapor ke ruang UGD," urainya.

Setelah peristiwa itu dokter Made lalu melaporkan peristiwa itu ke Polsek Abiansemal. Saat ini Komang sudah ditahan di Polsek Abiansemal untuk dimintai keterangan.

"Setelah kejadian terlapor langsung menyerahkan diri ke Polsek Abiansemal dan sudah ditahan di Polsek Abiansemal," ucap Oka.

Atas perbuatannya, Komang dijerat dengan pasal 351 KUHP. Komang terancam hukuman lima tahun bui.

Cemburu Jadi Motif Suami Gorok Leher Istri di Polman:

[Gambas:Video 20detik]



(ams/fdu)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.