Developed in conjunction with Joomla extensions.

Laporan Dicabut, Kasus 'Mobil Goyang' di Halaman Pengadilan Berakhir Damai

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jambi - Kasus mobil bergoyang di halaman Pengadilan Agama (PA) Sengatta, Kabupaten Muaro Jambi ternyata kesalahpahaman. Pasalnya, kasus yang melibatkan sepasang pegawai wanita pengadilan RM dan teman prianya RH sudah dicabut laporannya.

Dugaan perselingkuhan antara RM dan RH hanya isu belaka. Hal itu diketahui, karena RN suami RM yang sebelumnya sempat melaporkan kejadian perselingkuhan itu ke polisi, kini telah mencabut laporannya kembali.

"Ternyata Ini hanyalah kesalahpahaman saya, dan kami suami istri sudah saling minta maaf, usai dilakukannya mediasi di kantor polisi. Dan saya juga sudah mencabut laporan saya di Polsek Sekernan," kata RN kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

Sang istri berinisial RM bahkan juga telah menjelaskan kronologis terjadinya mobil masuk ke dalam got tersebut. RH, rekan kerjanya yang saat itu masuk ke dalam mobilnya tersebut bertujuan hanya untuk mengambil sejumlah uang darinya. Pengambilan uang di dalam mobil itu dilakukan karena tak ingin dilihat orang banyak.



Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.