Developed in conjunction with Joomla extensions.

Cek Hebohnya Lomba Sepak Bola Terong 17-an di detikcom, Rp 3 Juta Menanti

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Semangat 17-an di detikcom masih terasa nih! Aneka pertandingan dilanjutkan dengan Lomba Sepak Bola Terong Digital. Seperti apa keseruannya?

Sama seperti lomba-lomba sebelumnya, pertandingan kali ini mempertemukan Tim detikcom vs Tim Stand Up Indo. Tim detikcom yang berkaus putih terdiri dari Widi, Nunang, Juri, dan Vanita sementara Tim Stand Up Indo digawangi oleh Arif Alfiansyah, Heri Horeh, Ichal Kate, dan Kiki Saputri.

Peluit berbunyi, dua tim langsung rebutan menendang bola. Yang bikin sulit, peserta cuma boleh menendang dengan terong yang diikat di pinggang.

Gol! Tim detikcom berhasilkan menjeblos gawang Tim Stand Up Indo. Tapi, keunggulan itu tidak bertahan lama. Tim Stand Up Indo langsung membalas dengan melesakkan bola ke gawang Tim detikcom.

Begini hebohnya Lomba Sepak Bola Terong Digital saat 17-an di detikcom:



Siapa yang bakal menang? Detikers bisa 'ikutan' lomba dengan cara memilih jagoan masing-masing. Vote di kolom komentar dengan memilih 'Tim detikcom' atau 'Tim Stand Up Indo'. Lalu berikan komentar dengan format: nama-alasan. Lomba akan selesai pukul 16.30 WIB.

Detikers berkesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai total 3 juta rupiah untuk 6 orang pemenang. Pemenangnya akan diumumkan di acara Panggung Gembira yang akan berlangsung di detikcom pukul 19.00 WIB.

Yang lebih seru lagi, Detikers yang mengikuti acara 17-an di detikcom akan berkesempatan mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor. Ikuti terus 17-an di detikcom!
(imk/imk)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.