Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sengit! Lomba Gigit Koin Digital Berhadiah Duit Jutaan, Pilih Jagoanmu

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Keseruan 17-an di detikcom belum berakhir. Kali ini, ada Lomba Gigit Koin Digital yang berhadiah uang jutaan Rupiah. Ayo siap-siap!

Detikers bisa 'ikutan' lomba dengan cara menyaksikan serunya pertandingan antara Tim detikcom dan Tim Stand Up Indo. Selanjutnya, Detikers tebak siapa yang akan memenangkan lomba makan kerupuk dengan vote di komentar.

Setelah kalah di Lomba Makan Kerupuk Digital, Tim detikcom berjuang habis-habisan kali ini. Widi, Nunang, Juri, dan Vanita 'pemanasan' dengan melempar pantun-pantun yang tidak berima yang penting dapat jawaban 'cakep!'



Tim Stand Up Indo tak semudah itu menyerah. Arif Alfiansyah, Heri Horeh, Ichal Kate, dan Kiki Saputri siap-siap menatap koin-koin yang disisipkan di semangka dengan lumuran cokelat. Siap-siap muka penuh cokelat semua, nih!

Lomba dimulai dan dua anggota tim langsung adu cepat menggigit koin di semangka. Eits, ternyata ada yang curang nih! Bukannya menggigit koin, malah ambil pakai tangan.

Begini serunya Lomba Gigit Koin Digital saat 17-an di detikcom:



Lomba Gigit Koin Digital sudah selesai! Apakah jagoan Detikers menang? Cek hasilnya di sini.

Setelah ini, masih akan ada sederet lomba digital dan panggung gembira untuk memeriahkan HUT RI. Ikuti terus 17-an di detikcom!

(imk/imk)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.