Developed in conjunction with Joomla extensions.

Di Dalam Mobil Ini Deni Memutilasi Korban di Perjalanan Bogor-Banyumas

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Banyumas - Mobil Toyota Rush berplat D 1059 VBO berwarna silver menjadi saksi bisu aksi mutilasi seorang wanita berinisial KW (51). Pelakunya, Deni Prianto memutilasi KW di dalam mobil itu dalam perjalanan Bogor-Banyumas.

Mobil tersebut kini tampak bersih. Sama sekali tak ada tanda dan bekas kejahatan Deni. Tidak ada bau atau noda darah di dalam mobil tersebut. Menurut salah seorang anggota INAFIS, pelaku sudah mengganti cover jok mobil tersebut.

"Rapi bersih, dan tidak bau sama sekali, sulit untuk mengidentifikasi bercak darah, harus menggunakan alat khusus," kata salah satu anggota INAFIS Polres Banyumas kepada wartawan di halaman Satreskrim, Jumat (12/7/2019).

Mobil tersebut dihadirkan sebagai alat bukti kasus mutilasi yang terjadi pada Senin (8/7) lalu. Mobil tersebut digunakan sebagai tempat mutilasi dan membuang potongan tubuh korban di dua tempat berbeda.

Kanit Reskrim III Polres Banyumas, Ipda Rizqi Adhiansyah Wicaksono menjelaskan sebelumnya mobil tersebut sempat dijual oleh pelaku dengan cara tukar tambah di sebuah showroom di Purwokerto. Namun karena uang pembayaran kurang, pelaku kembali datang untuk mengambil kekurangan uang tersebut hingga akhirnya ditangkap oleh polisi yang telah membuntutinya.

"Dari sanalah kemudian kita mulai melakukan pembuntutan. Jadi sebelum penangkapan, mobil korban sudah dijual dan ditukar dengan mobil lainnya. Dia datang ingin mengambil kekurangan uangnya, tukar tambah jadinya," ujar Rizqi.

Simak Juga 'Asmara Jadi Motif di Balik Aksi Keji Mutilasi di Banyumas':

[Gambas:Video 20detik]

Di Dalam Mobil Ini Deni Memutilasi Korban di Perjalanan Bogor-Banyumas

(arb/sip)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.