Developed in conjunction with Joomla extensions.

Prabowo Klaim Kampanyenya Terbesar, TKN Ingatkan 'Konser Putih' Jokowi 13 April

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Capres 02 Prabowo Subianto mengklaim kampanye akbarnya hari ini adalah yang terbesar di Republik Indonesia. TKN Jokowi-Ma'ruf Amin mengingatkan Prabowo soal gelaran kampanye akbar Jokowi di hari terakhir kampanye.

"Yang mengatakan rapat akbar politik terbesar, terbesar... hanya untuk menyenangkan saja dan untuk melupakan catatan kampanye Jokowi di daerah-daerah lain di Indonesia yang selalu dipadati lautan rakyat di seluruh daerah yang dikunjungi Pak Jokowi," kata Tim Penugasan Khusus TKN Jokowi, Nusyirwan Soejono, kepada wartawan, Minggu (7/4/2019).

Nusyirwan juga mengingatkan soal kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf Amin di hari terakhir kampanye. Dia mengatakan kampanye akbar Jokowi-Ma'ruf yang bertajuk 'Konser Putih Akbar' akan jauh lebih besar.

"Dan jangan lupa kampanye akan berlangsung sampai tanggal 13 April. Itu hari terakhir kampanye," ujarnya.

Klaim Prabowo disampaikan di awal pidato politiknya. Berdasarkan laporan yang diterimanya, Prabowo mengklaim kampanye akbarnya hari ini adalah kampanye terbesar sepanjang sejarah RI.

"Saya sudah siapkan pidato yang tercatat, tapi nampaknya lebih baik saya bicara tanpa catatan. Saudara-saudara sekalian, tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka orang-orang yang berpengalaman di bidang politik. Mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia," kata Prabowo di GBK, Jakarta, Minggu (7/4).

Saksikan juga video 'Prabowo Klaim Kampanye Akbar di GBK Dihadiri 1 Juta Orang':

[Gambas:Video 20detik]


(tor/tor)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.