Developed in conjunction with Joomla extensions.

Sadisnya Wahyu Bunuh Wanita Berjilbab dalam Mobil: Tonjok hingga Cekik

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Makassar - Wahyu Jayadi dan Sulaiha Djafar cekcok di dalam mobil di Gowa, Sulawesi Selatan. Wahyu gelap mata menonjok dan mencekik teman sekantornya itu hingga tewas.

Wahyu dan Sulaiha merupakan teman sekantor. Mereka sama-sama bekerja di Universitas Negeri Makassar. Wahyu berprofesi sebagai dosen. Sedangkan Sulaiha tercatat sebagai pegawai bidang rumah tangga.

Wahyu telah ditangkap polisi dan mengaku membunuh Sulaiha. "Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara pelaku mencekik korban pada bagian leher dengan menggunakan tangan kanan pelaku," kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani , Sabtu (23/3/2019).

Menurut Dicky, korban sempat memberontak dengan cara mencakar tangan pelaku saat dicekik. Pelaku lalu memukul bagian pipi korban sebelah kiri sebanyak satu kali menggunakan kepalan tangan kanan pelaku.

Kemudian, lanjut Dicky, pelaku mencekik leher korban menggunakan kedua tangannya sampai korban meninggal dunia.

Jenazah Sulaiha ditemukan warga Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, dalam sebuah mobil berwarna biru, Jumat (22/3), sekitar pukul 08.00 Wita. Saat ditemukan, leher mayat tersebut tersangkut sabuk pengaman. Sulaiha diketahui sebagai istri pejabat Dinas Kehutanan Pemkab Barru dan memiliki 3 anak.

Tonton video Tertangkap! Pembunuh Wanita dalam Mobil Ternyata Rekan Korban:

[Gambas:Video 20detik]


(aan/idh)


Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.