Developed in conjunction with Joomla extensions.

Tepis Tuduhan Rommy, Khofifah: Mosok Aku Ono Wajah Suap dan Disuap

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Surabaya - Gubernur Khofifah Indar Parawansa menepis kabar jika dirinya memberi rekomendasi kepada Romahurmuziy. Rekomendasi ini terkait kasus jual beli jabatan Kepala Kanwil Kemenag Jatim Haris Hasanudin.

Khofifah pun bahkan bertanya kepada awak media apa wajahnya ada wajah-wajah orang yang suka menyuap dan disuap.

"Rek wajahku iki lo rek mosok onok wajah suap, wajah disuap, ya nggak?" tanya Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (23/3/2019).


Sementara saat ditanya terkait apa benar dia memberi rekomendasi kepada Rommy, Khofifah juga menampik hal ini. Dia mengatakan apa yang dikatakan Rommy tidak benar.

Khofifah pun menyarankan agar awak media menanyakan sendiri ke Rommy apa maksud ucapannya. Khofifah mengaku cukup kaget saat namanya dicatut Rommy.

"Sama sekali tidak benar. Silahkan tanya mas Rommy karena saya juga kaget. Rekomendasi dalam bentuk apa yang saya sampaikan. Jadi sebaiknya teman-teman bisa mengonfirmasi kepada mas Rommy," pinta Khofifah.

Khofifah juga mengaku terakhir ketemu Rommy saat pelantikannya di Istana Negara pada 13 Februari lalu. Saat itu, Rommy hanya mengucapkan selamat kepadanya.

"Dia bilang selamat, saya ya matur nuwun nyuwun pangestu, ya kan banyak teman-teman yang ngasih selamat semua pasti saya bilang matur nuwun atau terima kasih dan nyuwun pangestu," pungkas Khofifah.

Tonton juga video Rommy Bantah Terlibat Jual Beli Jabatan:

[Gambas:Video 20detik]


(hil/iwd)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.