Developed in conjunction with Joomla extensions.

Karangan Bunga dari Jokowi-Prabowo Hiasi Pernikahan Waketum Gerindra

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono melangsungkan pernikahan dengan Fransiska Putri Ayu. Karangan bunga dari Presiden Joko Widodo hingga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berjajar di lokasi resepsi.

Pantauan detikcom, penikahan Arief dan Fransiska berlangsung di gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (10/2/2019). Tampak karangan bunga dari sejumla tokoh berjajar di sekitar lokasi.

Terlihat ada karangan bunga bertuliskan Presiden Joko Widodo dan keluarga. Lalu di sampingnya ada karangan bunga bertuliskan Letjen (purn) Prabowo Subianto. Kedua karangan bunga itu berjajar di depan pintu masuk gedung.



Selain itu, ada karangan bunga dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menteri Sosial Agus Gumiwang hingga Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita. Seluruh karangan bunga itu bertuliskan ucapan selamat atas pernikahan Arief dan Fransiska.

Sementara itu, tamu undangan pun mulai berdatangan. Rencananya resepsi pernikahan akan berlangsung sekitar pukul 19.00-22.00 WIB.

Sebelumnya, Arief dan Fransiska melaksanakan upacara pemberkatan pernikahan pada Sabtu (9/2). Pemberkatan dilakukan di Gereja Santo Albertus, Harapan Indah, Bekasi
(ibh/rvk)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.