Developed in conjunction with Joomla extensions.

Diguyur Hujan Deras, Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - DKI Jakarta diguyur hujan deras pagi ini. Akibatnya sejumlah jalan di ibu kota Indonesia ini tergenang.

Genangan itu diunggah di Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Jumat (25/1/2019). Lokasi genangan air antara lain berada di jalan di depan Wisma Korindo, Jakarta Selatan mengarah ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

"Untuk informasinya memang ada genangan air di depan Wisma Korindo Pancoran saat ini dalam penanganan petugas yang ke arah Halim. Saat ini kondisinya ramai lancar, masih bisa berjalan," kata petugas call center NTMC Polri, Endandan, saat dihubungi.


Petugas sudah melakukan penanganan dilokasi denggan melakukan penyedotan air yang menggenangi lokasi. Petugas Satlantas juga sudah dilokasi untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Sementara itu, menurut Endandan genangan air tidak terjadi dari arah Cawang menuju Jalan Gatot Subroto.

"Hanya di sekitar lokasi. Penyedotan ini hanya di depan Wisma Korindo," ungkapnya.

Sementara itu akun Twitter Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, @DinasSumberDayaAir melaporkan terjadi genangan di sejumlah ruas jalan lainnya. Di antaranya di sekitar La Piazza Jakarta Utara, jalan boulevard barat depan Gedung Penta Prima Jakarta Utara, sekitar jalan Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara, dan sekitar jalan Tebet Timur Raya Kelurahan Tebet Timur (Stasiun Cawang) Jakarta Selatan. Petugas sedang berupaya melaukan penyedotan genangan air.


(yld/haf)

Sumber: detik.com
Loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.

loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.