Developed in conjunction with Joomla extensions.

FPI: Habib Rizieq Minta Saudi Selidiki Penyebar Fotonya dengan Aparat

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyebut Habib Rizieq Syihab telah meminta pihak keamanan Arab Saudi guna menyelidiki pemasang bendera yang mirip 'bendera ISIS' di rumahnya. Habib Rizieq juga meminta penyebar fotonya ditelusuri.

"Info terbaru dari Kota Suci Mekah, Habib Rizieq meminta Keamanan Saudi untuk menyelidiki pemasang bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi," kata Munarman dalam keterangannya, Kamis (8/11/2018).

Menurut Munarman, pihak Saudi marah saat mendengar laporan dari Habib Rizieq. Habib Rizieq melaporkan bahwa ada yang membidiknya dengan kamera jarak jauh.

"Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bahwa ada orang yang membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi dengan kamera jarak jauh dan fotonya diviralkan di Indonesia," sebut Munarman.

"Pihak Keamanan Saudi akan menggeledah gedung yang dicurigai sebagai tempat pengambilan foto dan akan mengejar pelakunya," imbuh dia.

Habib Rizieq, kata Munarman, sempat dimintai keterangan tentang siapa orang yang paling dicurigai olehnya sebagai pelaku yang mereka sebut fitnah. Apa jawaban Habib Rizieq?

"Beliau menyampaikan bahwa pihak yang diduga kuat sebagai pelaku adalah 'intelijen busuk dari Indonesia'," sebut Munarman.

Simak Juga 'Habib Rizieq Sempat Ditahan Terkait Bendera Mirip ISIS':

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/tor)

Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.