Developed in conjunction with Joomla extensions.

Denny Indrayana Minta Maaf ke KPK soal Meikarta Tetap Lanjut

Nasional
Typography
  • Smaller Small Medium Big Bigger
  • Default Helvetica Segoe Georgia Times
Jakarta - Denny Indrayana selaku kuasa hukum pengembang proyek Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (PT MSU), meminta maaf soal siaran persnya yang membuat KPK keberatan. Rilis Denny itu menyebut, proyek Meikarta tetap lanjut berdasarkan keterangan KPK yang dipahaminya. Di sisi lain, komisi antirasuah itu tidak pernah menyampaikan sikap terkait lanjut-tidaknya proyek itu.

"Saya minta maaf kalau KPK ada yang keberatan dari rilis yang saya keluarkan," ucap Denny dalam keterangannya, Kamis (18/10/2018).



"Kalau ada kesalahan di rilis, itu adalah tanggung jawab saya. Karena pada prinsipnya, kami ingin support dan bekerja sama penuh dengan KPK untuk menyelesaikan persoalan ini secara tuntas," imbuh Denny.

Sebelumnya, KPK berkeberatan terhadap keterangan pers Denny tentang kelanjutan proyek Meikarta. KPK tidak menyampaikan sikap apa pun soal lanjut-tidaknya proyek itu.

"Kami keberatan dengan poin di siaran pers tersebut yang seolah-olah pernyataan KPK dijadikan legitimasi untuk meneruskan proyek Meikarta," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom.

"Perlu kami tegaskan, KPK tidak pernah menyampaikan setuju atau tidak setuju proyek Meikarta diteruskan. Karena saat ini KPK berfokus pada pokok perkara dugaan suap terkait perizinan Meikarta," imbuh Febri.

Berikut rilis Denny yang menuai keberatan KPK:

(dhn/fjp)

Sumber: detik.com
loading...

Developed in conjunction with Joomla extensions.